Thursday, February 10, 2011

Trik kencing setelah makan jengkol agar tidak bau

Salah satu alasan kenapa banyak orang yang tak mau makan jengkol adalah karena air kencingnya yang menjadi sangat bau. bagi orang yang makan jengkol, tak hanya nafasnya yang bau, namun air kencingnya juga menjadi sangat bau, hal ini karena di dalam jengkol terdapat banyak asam amino yang mengandung unsur Sulfur.
http://marimasak.site50.net/wp-content/uploads/2010/05/semur-jengkol.jpg

Nah dalam postingan kali ini, saya akan membahas tentang trik-trik saat kencing bagi para penikmat jengkol agar kencingnya tidak meninggalkan bau pesing.

1. Usahakan untuk kencing di atas tanah
Kenapa di atas tanah? karena kita tahu bahwa tanah merupakan unsur penyerap yang baik, sehingga jika kencing di tanah, maka air seni kita akan segera terserap oleh tanah dan otomatis tidak akan meninggalkan bau air kencing yang sangat pesing.

2. Atur Posisi kencing
Trik ini berlaku jika trik nomer satu di atas tak bisa dipenuhi. Jika anda terpaksa harus kencing di kamar mandi, maka anda harus bisa mengatur posisi kencing anda, sehingga air kencing tak muncrat kemana-mana. Dalam hal ini, saya menyarankan kepada anda untuk kencing dengan psisi jongkok (menyerupai cara kencing perempuan).

3. Atur posisi alat kelamin
Dalam hal ini, kita harus bisa mengatur posisi alat kelamin agar air seni yang keluar bisa langsung masuk ke dalam lubang klosed tanpa harus muncrat kemana-mana dan bisa meninggalkan bau pesing sang teramat sangat.

4. Menyiram closed sembar kencing
hal ini dilakukan agar begitu air kencing menyentuh klosed, maka air kencing aan langsung tersapu oleh air. Sehngga tak ada sisa air kencing yag menempel di permukaan klosed. Hal ini akan bisa meminimalisir kadar air kencing yang menempel di permukaan klosed.

Begitulah trik yang aya berikan kepada anda para penikmat Jengkol, semoga trik ini bisa berguna bagi anda semuanya.




sumber :http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/11/trik-kencing-setelah-makan-jengkol-agar.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BBC.WEB.ID Powered by Blogger