Wednesday, February 23, 2011

SADIS!! GILA!! Ibu Hamil 8 Bulan Dipukuli dan Ditendang Perutnya Dipaksa untuk Aborsi oleh Petugas KB [FOTO]

SADIS!! GILA!! Ibu Hamil 8 Bulan Dipukuli dan Ditendang Perutnya Dipaksa untuk Aborsi oleh Petugas KB [FOTO]. Kebijakan Pemerintah Cina memaksa perempuan yang sedang hamil delapan bulan ini untuk melakukan aborsi agar tidak melanggar kebijakan satu keluarga satu anak. Wanita hamil delapan bulan ini diseret dari rumahnya dan dipaksa untuk menjalani Aborsi jika dia tidak ingin melanggar hukum kebijaksanaan di China satu anak persatu keluarga.

 
Xiao Aiying allowed cameras to film her in the hospital. The bruise on her arm is from the alleged beating she received before offficials injected her baby. She may require surgery to remove pieces of placenta still in her uterus. SADIS!! GILA!! Ibu Hamil 8 Bulan Dipukuli dan Ditendang Perutnya Dipaksa untuk Aborsi oleh Petugas KB [FOTO]
Dua Belas Pejabat Pemerintah mendatangi rumah Xiao Aiying kemudian mereka memukuli dan menendang perutnya, sebelum ia menendang dan menjerit untuk dibawa ke rumah sakit. Di sana, wanita 36 tahun diperiksa oleh  dokter dan disuntik dengan obat untuk membunuh bayi yang belum lahir. Luo Yanquan Suaminya, seorang pekerja konstruksi, kemarin menggambarkan keadaan saat petugas membuat ricuh di rumah keluarganya.
“Mereka mengunci tangan istrinya di belakang punggung dan mendorong kepalanya ke dinding serta menendang perutnya,” katanya. “Saya tidak tahu apakah mereka mencoba untuk membuatnya keguguran. ‘Putri kami berusia sepuluh tahun sangat senang dan bersemangat mendengar akan segera mempunyai adik tapi sekaranga ini aku tidak tahu bagaimana aku bisa menjelaskan kepadanya apa yang telah Terjadi’.
Dia dipanggil saat sebulan menjelang anak kedua kami akan lahir dan Pejabat berkata kepada pasangan itu bahwa mereka tidak diperbolehkan untuk memiliki bayi lain karena mereka sudah memiliki seorang anak perempuan. Istrinya, digambarkan ketika sampai di rumah sakit dalam kondisi memar cukup parah di bagian lengan dan anaknya yang sudah  mati masih di dalam perutnya, katanya: “Saya telah memiliki bayi ini, merasakan ia bergerak gerak memutar di sekitar  perut saya. Dapatkah Anda membayangkan bagaimana perasaanku sekarang ini ‘.
 
Construction worker Luo Yanquan told Al Jazeera how excited his ten-year-old daughter was for her new sibling, only to have the baby lethally injected when his wife was eight months pregnant. SADIS!! GILA!! Ibu Hamil 8 Bulan Dipukuli dan Ditendang Perutnya Dipaksa untuk Aborsi oleh Petugas KB [FOTO]
Pengalaman mengerikan ini dialaminya di Siming, dekat kota Xiamen, Cina barat daya, pada tanggal 10 Oktober kemarin, Persis sebulan setelah pemerintah Beijing mengatakan tidak akan main main dalam hukum keluarga berencana yang ketat. Keluarga kebanyakan orang China hanya diperbolehkan memiliki satu anak untuk mengurangi populasi lebih 1,3 miliar jumlah penduduk dan mengurangi permintaan terhadap sumber daya alam.
Kebijakan tersebut mengarah kepada peristiwa aborsi, diperkirakan terjadi  sekitar 13 juta aborsi Setiap tahun, dan banyak dari Mereka diperintahkan dibawah tekanan oleh otoritas setempat. Dampak dari semua ini terlihat mulai meluas ke berbagai daerah. Warga pedesaan yang melanggar hukum satu anak dapat didenda sampai £ 25.000. Tapi dengan perkembangan dua dasawarsa terakhir dimana  ekonomi cina meningkat pesat berarti banyak orang tua kelas menengah sekarang mempunyai cukup uang untuk membayar denda untuk mereke yang berkeinginan memiliki anak lebih dari satu.
Untuk Mereka tanpa uang tunai dan koneksi seperti Luos, keadilan berlangsung mengerikan dan sangat menakutkan. Sebenarnya aborsi paksa ini dilarang di bawah hukum Cina, tapi tidak melarang atau menetapkan peraturan aborsi lanjutan yang lebih terinci. Seorang pejabat dengan komisi keluarga berencana kabupaten Siming berkata bahwa prosedur pada Mrs Luo itu dilakukan secara sukarela dan Mr Luo sudah menyetujuinya katanya mengelak.
 
The incident took place in Siming on China’s east coast. SADIS!! GILA!! Ibu Hamil 8 Bulan Dipukuli dan Ditendang Perutnya Dipaksa untuk Aborsi oleh Petugas KB [FOTO]
Rasa takut para pasangan resmi akan retribusi petugas telah membuat siksaan masyarakat umum di blog. Masyarakat umum Cina menyatakan perasaan jijiknya dengan peristiwa di Luos, Mereka menyebut petugas keluarga berencana  KEJAM dan TIDAK BERKEPRIMANUSIAAN

http://unik13.info/2010/10/sadis-gila-ibu-hamil-8-bulan-dipukuli-dan-ditendang-perutnya-dipaksa-untuk-aborsi-oleh-petugas-kb-foto/#more-111785

.
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BBC.WEB.ID Powered by Blogger